Alasan Pria Menyukai Payudara Wanita

Sebelumnya kita pahami dulu yuk dari definisi payudara wanita itu sendiri. Adapun definisi dari Payudara adalah sebuah kelenjar sebasea yang termodifikasi di jaringan superfisialis dinding dada anterior, yang terdiri dari campuran variabel jaringan kelenjar penghasil susu, lemak, dan jaringan ikat pendukung (Ligamen Cooper). Payudara wanita maupun pria juga dianggap organ seks karena secara seksual sensitif dan menginspirasi hasrat seksual.

alasan pria menyukai payudara

Dan inilah jawabannya, seperti di lansir oleh badan survey Askmen.com, kepada sebagian respondennya, di dapatkan berbagai macam jawaban. Bahwa ternyata Alasan pria menyukai payudara wanita itu mengandung beberapa aspek, di antaranya aspek sosial, aspek psikologis bahkan ada aspek entertainmentnya seperti dilansir oleh iVillage. chekkidot



1. Menenangkan

Alasan pria menyukai payudara wanita dikarenakan menegangkan.Ternyata, payudara tak hanya menjadi sumber kehidupan bagi bayi karenamenyediakan makanannya, namun payudara juga memberikan efek menenangkanbagi pria. Saat melihat atau menyentuh bagian sensitif wanita itu, priaseakan mengingat pada sosok hangatnya seorang ibu yang selalu memberikan perlindungan.


2. Lebih Penting dari Wajah

Penelitian dari University of Wellington menunjukkan bahwa 47 persen pria lebih sering menatap payudara wanita terlebih dahulu dibandingkan melihat wajahnya.Bahkan, waktu untuk menatap payudara wanita lebih lama dibandingkan menatap bagian tubuh lainnya.


3. Simbol Kesuburan

Apapun ukurannya, bagi kaum adam payudara wanita merupakan simbol kesuburan wanita yang feminin dan menjadi sumber fantasi. Ini jugalah yang menjadi sebab mengapa pria lebih tertarik pada wanita yang telah mengalami fasepubertas dengan bentuk payudara yang sudah mulai terbentuk.


4. Seleksi Alam 

Seperti teori yang dilontarkan Charles Darwin, pria akan lebih memilih wanita yang lebih subur karena mampu memberikan keturunan. Dan payudara wanita menjadi salah satu simbol kesuburan seorang wanita. Bahkan di mata pria, semakin indah dan montok ukuran payudara wanita, maka semakin tinggi tingkat kesuburannya. Sayangnya, anggapan itu salah besar.


5. Bagian Menggairahkan 

Alasan pria menyukai payudara wanita adalah karena bagian payudara wanita adalah Bagian Menggairahkan .Apapun alasannya, payudara dinilai sebagai bagian tubuh yang menggairahkan bagi kaum pria. Begitu pula sebaliknya, hanya menyentuh payudara, lelaki yakin mereka dapat membuat libido wanita meningkat.


6. Pria Makhluk Visual

Berbeda dengan wanita yang mudah terangsang hanya dengan membaca novel romantis, kaum pria justru membutuhkan rangsangan yang tampak dan nyata.Misalnya, wanita dengan balutan lingerie seksi dengan menonjolkan bagian payudaranya,sehingga lebih mudah merangsang pria.


7. Citra Sosial

Lingkungan sosial ternyata juga menjadi alasan mengapa lelaki begitu terobsesi dengan payudara wanita. Cukup dengan membaca majalah yang memperlihatkan keindahan payudara wanita dalam balutan pakaian setengah terbuka, gairah para pria pun dapat dengan mudahnya dipengaruhi.


8. Bagian Tubuh yang Bikin Penasaran

Menunjukkan bagian intim, seperti payudara wanita, merupakan hal yang dianggap tabu bagi sebagian orang. Payudara dianggap simbol seks dan rangsangan yang kuat bagi lelaki. Semakin dilindungi payudara wanita semakin meningkat keinginan lelaki untuk mengetahuinya.


4 komentar:

  1. I also like women breast, checkout my blog at
    http://onjokes.blogspot.com/2012/10/police-jokes.html

    BalasHapus
  2. tahnks for your visit at my blog

    I`ve visit your blog
    and your blog is very god...

    BalasHapus
  3. hehehe...
    iya,
    makasih sob atas kunjungannya...

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *