15 Oktober 2012

Cara Menghapus Ingatan Tentang Sang Mantan

Apabia kita udah lama menjalin hubungan dengan seseorang tentunya,sangat sulit toh untuk putus atau berpisah dengannya,tapi apa daya yang maha kuasa tidak menghendaki,maka putuslah sudah hubungan itu,namun apakah setelah putus si dia bisa dilupakan..??tentu ngak semudah itu sob,melupakan si dia adri memori kita.

menghapus ingatan ke mantan

Nah pada perjumpaan kali ini Ane bakalan bagi tips tentang Cara Menghapus Ingatan Tentang Sang Mantan.mau tau.???yuk mari kita ikuti ulasannya..!!chek kidot

1. Cara Pacar Lagi

Sesuai dengan lagu ST12 cari pacar lagi adalah yang paling jitu untuk melupakan sang mantan pacar. Ane ibaratkan saja bila seorang terkena gigitan ular yang beracun dan tidak ada penawarnya lagi maka jalan satu-satunya adalah cari ular yang sejenis untuk mengeluarkan racun tersebut. Mungkin perumaannya agak konyol dan sedikit ekstrim ya...haha..Sebenarnya hampir mirip dengan putus cinta yang mungkin sulit sekali melupakan mantan yang selalu setiap hari ada buat kita, jalan yang terbaik adalah mencari lagi untuk melupakan sang mantan pacar.

2. Buang Semua Barang Yang Mengingatkannya

Pasti barang smantan kita atau apalah itu yang bisa mengingatkan pada sang mantan sebaiknya di buang saja tapi kalau masih Aneng ma barangnya di simpan dulu deh yang penting gak lihatan mata kita yang bisa membuat kita terus memikirkannya. Contohnya saja foto sang mantan bisa di ganti dengan foto sendiri atau foto Ane kalau mau sih...hehehehe

3. Mengingat Kejelekannya

Kejelekan disini bukan berarti mengingat wajahnya yang jelek (ga bakalan ada sepertinya yang ngakuin pacarnya jelek), tapi inget-inget jeleknya apa dari mantan kita mungkin kelakuannya yang suka selingkuh atau lirik-lirik cewek lain, atau bisa juga mungkin kepalanya yang botak...wkwk...Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membentuk rasa Aneng yang sebelumnya pernah ada benjadi rasa ilfil atau bahkan bisa dibilang cara untuk mematikan rasa untuk mantan kita.

4. Memperbanyak Teman

Nah ini tips yang paling Ane suka. Perbanyaklah teman untuk mengisi ataupun sekedar refreshing menghilangkan penat yang ada. Jika anda orang yang supel dan mudah bergaul pastinya sangat mudah untuk mencari teman tetapi jika anda orangnya kurang bisa bergaul tidak ada salahnya mulai sekarang anda rubah diri anda sendiri sebagai individu yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

5. Ikhlas

Mungkin terkesan pasrah kalau kita ikhlas, tapi sebenarnya kita bukan pasrah tetapi kita sedikit memberikan waktu yang menjawab. Memang sangat sulit pastinya untuk ikhlas dan juga terkesan sedikit kelamaan tetapi jika bisa melakukan ini pastinya beban yang ada semakin ringan. Sekali-kali kita bisa mencoba belajar ikhlas dan biarkan waktu yang menjawabnya.

6. Jangan membanding-bandingkan

Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih dengan mantan, maka kesempatannya sangat kecil bagi Anda untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda terdahulu. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

7.Hindari nostalgia

Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan hidup hanya menangisi mantan. Pikirkanlah, hubungan telah berakhir dan Anda pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama.

8. Lupakan si-dia dengan cara hipnotis

Hipnotis biasa digunakan oleh para magician untuk show juga oleh sebagian penjahat dalam melakukan aksinya. tpai belakangan marak hipnotis sebagai terapi untuk menghilangkan trauma atau kebiasaan buruk. Nah, menurut 16 orang ternyata hipnotis juga bisa digunakan untuk melupakan mantan pacar. Apakah Ane perlu memanggil Rommy Rafael..???

9. Biar Waktu Yang Bicara

Sebanyak 249 orang dari 1003 peserta polling atau sekitar 24% percaya bahwa waktu akan membantu mereka melupakan mantan kekasihnya. Mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berhasil menghapus memori mengenai mantan pacar mereka. Tidak ada jawaban yang pasti. Sungguh, hanya Tuhan yang tahu.

Memang sob melupakan ingata tentang si-dia tidak semudah membalikkan tangan,butuh perjuangan yang keras,karena goresan luka di hati akibat putus cinta memang sulit untuk di sembuhkan.oke sob semoga bermanfaat .



2 komentar:

  1. iya juga sih... bener semua, yang paling bener tentang waktu dan ikhlas... hadeuh.. tapi kalau cari yang baru agak sulit... kebanyakan cewe cari cowo ada apanya, bukan apa adanya... jadi bener-bener selektif banget neh.. takutnya pas susah malah ditinggalin, bukan didampingin.. lagi depresi malah dijauhin bukan disemangati... hadeuh dunia itu kejam cuy -_-

    BalasHapus
  2. kuncinya hanya satu,yaitu hanya dengan mendekatkan diri pada tuhan sang pencipta alam dan maha pembolak-balik hati setiap insan....

    jika sobat muslim seperti saya,mintalah pertolongan kepada allah SWT karena hanya meminta pertolongan ke DIA lah kita dapat terselamtkan dari kemelut kehidupan,salah satunya adalah masalah percintaan.

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *