Alasan Kenapa Pacar Kamu Wajib Ditinggalkan

Yang namanya pacar memang memiliki tipe dan kepribadian yang berbeda-beda,namun ada beberapa dari mereka atau pacar kamu yang wajib ditinggalkan,karena hanya akan buang-buang waktu kamu sama si dia.
Alasan kenapa pacar kamu wajib ditinggalkan memang cukup banyak,ketika kamu sedang menjalin hubungan dengan kekasih atau pacar ,kamu wajib memperhatikan tipe-tipe nya atau karakteristik pacar kamu agar nanti kamu ngak nyesel,karena biasanya pacar kamu tuh hanya bermanis-manis didepan dan akan menjalankan aksi gilanya kalau kamu udah takluk sama si dia tuh,dia bakal memanfaat kan kamu kayak keset..???haaa..keset..???iya…hehehe….dia bakal nginjek-nginjek harga diri kamu dan akan membuangnya jika dia liat keset yang lebih bagus dan lebih baru lagi.

pacar yang harus di tinggalkan

Dan perlu di ingat kawan,saat kamu sedang jatuh cinta,kamu bakal ngelakuin hal-hal gila,dan kita harus pintar menyiasatinya agar tak terjadi hal yang diinginkan.dan mungkin saat ini sobat yang sedang menjalin hubungan yang lagi hot-hotnya,,hahaha panas donk...ngak gitu maksudnya kamu ma pacar kamu lagi pada puncaknya asamara,kamu harus pintar menyiasati dan mencari kepastian apakah dia bener-bener sama kamu apa ngak.
Kalo tujua dia Cuma hanya untuk mempermainkan kamu.berarti itu cirri-ciri pacar kamu wajib ditinggalkan,nah di bawah ini adalah alasan-alasan Kenapa Pacar Kamu Wajib Ditinggalkan.
Oke  berikut adalah Alasan kenapa pacar kamu wajib ditinggalkan .!!


1.  PHP alias pemberi harapan palsu

Ini adalah alas an pertama pacar kamu wajib ditinggalkan,karena bagaimanapun kita sebagai pacar selalu butuh kepastian.betul ngak..??kita  Tak akan bisa membohongi diri sendiri, Kamu pasti juga ingin punya planning masa depan yang jelas kan?
Jika pacar kamu tak serius dengan Kamu, dan tak punya planning tentang masa depan, itu alasan yang tepat Kenapa  kenapa pacar kamu wajib ditinggalkan . Mungkin Kamu tidak terburu-buru untuk mendapatkan itu. Tapi ngak masalahkan kalo kita mempunyai prinsip dan planning seperti .

2. Tukang Selingkuh

Pacar kamu Sudah dua kali ini ketahuan selingkuh di belakang Kamu. Dan dua kali ini pula ia meminta maaf dan berusaha mendapatkan hati Kamu lagi.Jika ia sampai mengulangi kesalahan hingga dua kali dan masih berjanji setia pada Kamu. Apakah Kamu kali ini akan percaya dan tertipu lagi? jika kamu mempunyai tipe yang seperti itu,maka itu merupakan alasan ke 2 kenapa pacar kamu wajib ditinggalkan .Pacar  yang tak bisa memegang janji, apalagi janji setia, selamanya akan terus berusaha mengingkari dan membohongi dibelakang Kamu. Dan percayalah, apabila pacar kamu sudah berani selingkuh dari Kamu, berarti kesetiannya terhadap kamu wajib dipertanyakan.

3. Temperamen tinggi dan tensi tinggi

Pacar yang memilki tipe Temperamen tinggi  biasanya ringan tangan terhadap kamu,nah kamu harus menghindari tipe pria yang seperti ini dan kalo udah emang terlanjur kamu menjalin hubungan dengan pacar yang bertipe seperti ini saya ucapkan….selamat menikmati penderitaan kamu….hahahaha kasian deh lu..hehe
Tenang…tenang…solusinya mudah banget,yaitu tinggalkan pacar kamu tuh,karena kamu bakal tersiksa di dunia da di akherat malahan,pacar yang memiliki Temperamen tinggi dan tensi tinggi,menjadi alasan kenapa pacar kamu wajib ditinggalkan.


4. Nafsu tinggi

Is it love or just lust? Kamu harus bisa mem bedakan antara cinta dan nafsu, terutama wanita,kamu harus pintar membedakan mana cinta dan hasrat nafsu pacar kamu. Jika sebuah hubungan hanya didasari oleh nafsu, maka hubungan kamu dengan pacar kamu ngak bakal bertahan lama.
Lagi pula hubungan jika hanya didasari dengan nafsu resikonya tinggi loh,misalnya aja kamu sama pacar kamu kencan disuatu tempat kalo dia nafsu dan ngebet banget sama kamu,entar kayak lagu”ku hamil duluan sudah 3 bulan,karena suka pacaran di gelap-gelapan”padahal ngak enak loh kalo pacaran gelap-gelapan,entar ngak keliatan,kalo kamu mau mau pegang pipinya si dia karena ngak keliatan masuk deh jari kamu kelubang idung nya yang penuh dengan tambang emas itu…hahahaha
Nah  itulah alasan kenapa pacar kamu wajib ditinggalkan, mantep ngak..??? kalo mantep like dunk..hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *