7 Cara Menjadi Pribadi yang Disukai Banyak Orang

Penilaian setiap orang terhadap kepribadian kita sangatlah berbeda,kadang-kadang apa yang menurut kita  baek,tapi enggak meurut orang lain,itu emang sungguh misterius sekali,terkadang kita juga merasa iri dengan orang-orang yang hidupnya disukai banyak orang.
disukai banyak orang

Tetapi sebenarnya bukanlah hal yang mudah untuk menjadi pribadi yang disukai banyak orang. Apalagi arang yang menykai kita,selalu penasaran dengan hidup kita dan ngasih perhatian yang lebih pada kita..behhh..mantap pokoknya.oke pada perjumpaan kali ini ane bakal tips agar Menjadi Pribadi yang Disukai oleh banyak orang.mau tau rahasianya..??yuk mari kita ikuti!
Berikut ini 7 Cara Menjadi Pribadi yang Disukai Banyak Orang. Ya, paling tidak dengan menerapkan tips ini tidak terlalu banyak musuh atau orang yang tidak menyukai kita. Betul? Oke langsung saja, caranya adalah sebagai berikut


1. Tulus

Sifat yang paling disukai oleh semua orang. Ketulusan membuat orang lain merasa aman dan dihargai, karena yakin tidak akan dibodohi atau dibohongi. Orang yang tulus selalu mengatakan kebenaran, tidak suka mengada-ada, pura-pura, mencari-cari alasan atau memutarbalikkan fakta. Akan lebih ideal bila ketulusan yang selembut merpati itu diimbangi dengan kecerdikan seekor ular. Hal ini penting agar ketulusan tidak menjadi keluguan yang bisa merugikan diri sendiri.


2. Rendah hati

Perlu diketahui semuanya bahwa rendah hati berbeda dengan rendah diri. Rendah hati justru mengungkapkan kekuatan. Hanya orang yang kuat jiwanya bisa bersikap rendah hati. Ia seperti padi yang semakin berisi semakin menunduk. Orang yang rendah hati bisa mengakui dan menghargai keunggulan orang lain. Ia bisa membuat orang yang di atasnya merasa oke dan membuat orang yang di bawahnya tidak merasa minder.


3.  Setia

Sifat ini sekarang semakin langka, karena itu harganya begitu mahal. Orang yang setia selalu bisa dipercaya dan diandalkan. Dia selalu menepati janjinya, mempunyai komitmen yang kuat, rela berkorban dan tidak suka berkhianat.


4.  Bersikap positif

Mereka yang memiliki sikap postif selalu berupaya melihat segala sesuatu dari kacamata positif, bahkan dalam situasi yang buruk sekalipun. Dia lebih suka membicarakan kebaikan daripada keputusasaan, lebihsuka mencari solusi. Dia selalu berusaha memahami dan mengerti orang lain daripada frustasi, lebih suka memuji daripada mengecam.


5. Bertanggung  jawab

Mereka yang bertanggung jawab akan melaksanakan kewajibannya dengan sungguh-sungguh. Bila melakukan kesalahan, berani mengakuinya. Ketika mengalami kegagalan, tidak mencari kambing hitam.Dia menyadari bahwa dirinya sendirilah yang bertanggung jawab atas apapun yang dialami dan dirasakannya.


6.  Percaya diri

Menerima dirinya sebagaimana adanya, menghargai dirinya dan menghargai orang lain. Orang yang percaya diri mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi yang baru. Karena dia tahu apa yang harus dilakukannya dan melakukannya dengan baik.


7.  Berjiwa besar

Orang yang berjiwa besar tidak membiarkan dirinya dikuasai oleh rasa benci dan permusuhan. Ketika menghadapi masa-masa sukar dia tetap tegar, tidak membiarkan dirinya hanyut dalam kesedihan dan keputusasaan.Ingat tidak ada manusia yang sempurna, tapi dengan melakukan 7 Cara Menjadi Pribadi yang Disukai minimal kita sudah berusaha untuk melakukan yang lebih baik….lebih baik dan lebih baik lagi.

8 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *