5 Tips Sederhana Agar Sukses Jualan Online

Bisnis di internet semakin marak penggunanya,dan pesaing-pesaing kita semakin cangih,sehingga mempersempit peluang kita  meraih kesuksesan di bis online.oleh karena itu kita sebagai  calon pelaku bisnis online harus siap juga dalam menghadapi tantangan demi  tantangan memulai bisnis online ,dimulai dari perihal biaya ,penguasaan bahasa asing,serta kemampuan dan tekat yang kuat.

tips bisnis jualan online

Nah pada pembahasan kali ini ane akan sedikit buka rahasia cara ampuh jualan online .sebelum kita masuk ke topic sebaiknya  sobat  perlu baca ini,klik SINI!!.oke setelah sobat selesai  membac a sekarang saat masuk ke topic.jeng……..jeng …….jeng,hahahaha. Nah inilah dia 5 TipsSederhana Agar Sukses Jualan Online.


1.Pastikan Produk/jasa sobat,adalah produk/jasa yang paling di cari di internet.

Oleh karena itu pada saat pemilihan produk yang akan dipasarkan  di internet,harus kita liat bibit,bebet,bobotnya,apakah produk/jasa kita banyak yang nyari atau ngak.mungkin anda perlu baca ini juga,klik di SINI
Mengapa ?
Jawabannya karena konsumen perilakunya tidak akan sampai kesana ,untuk membeli barang-barang seperti mie instan,beras kita tidak perlu mencarinya lewat internet ,karena kita dapat membeli nya lewat pasar atau supermarket terdekat.

lain halnya jika sobat menjual produk seperti kosmetik,aksesoris karena produk-produk tersebut memang banyak yang mencarinya lewat internet ,jadi poin yang pertama ini perlu sobat pikirkan karena akan menjadi langkah tepat dalam menjual produk sobat di internet selanjutnya.


2. Lakukan tekhnik seo supaya agar web site kita mudah dicari di mesin telusur.

Agar Sukses Jualan Online,maka sobat perlu melakukan tekhnik seo website sobat mudah dicari di mesin telusur.banyak sekali kuk tutorial yang menyediakan tekhnik seo,contohnya: KRtutor milik kang rohman,Blog Juragan milik maz reza,dan masih banyak lagi tentunya dan bisa sobat Tanya kan langsung ke om google.


3. Promosi kan website online sobat

Yapz betul sekali…. promosi memang sangat perlu sekali dilakukan agar pembaca atau calaon pembeli dari website kita tau apa isi dari produk yang kita  pasarkan.kalo ngaka tau terus apa yang akan dibeli calon pembeli kita,ya ngak..???
Maka dari itu usahakan beri penjelasan atau artikel,agar calaon pembeli kita tau maksud  dari website kita,mangkanya  dalam pembuatan artikel  usahakan semenarik mungkin agar pembaca tertarik dan terbawa oleh tulisan kita,dan lebih-lebih sampai membeli produk kita…hebattttt…


4. Buat Tampilan website Sobat Semenarik mungkin

Setelah sobat mendapatkan calon konsumen yang  banyaknya maka poin selanjutnya yang perlu sobat lakukan adalah harus membuat pengunjung pertama sobat betah berlama-lama mengunjungi website/toko online sobat .pastikan yang ane sebutkan di bawah ini ada dalam toko online sobat yah :

Tampilan harga produk/jasa sobat
Deskripsi produk harus jelas
Nama No.Telfn yang bisa dihubungi bisa ditambah chat masangger
Email sobat
Berikan bonus menarik
Daftar Logo bank seperti BCA,MANDIRI Dll
perlu diperhatikan juga dalam membuat toko online sobat jangan terlalu banyak flash karena akan membuat website sobat akan sulit terindek oleh mesin pencari dan pastikan navigasinya mudah sehingga konsumen dapat mudah mengerti dan berlama -lama disana.


5.  Berdoa

Agar Sukses Jualan Online adalah dengan berdoa Kita Semua sepakat bahwa dalam hal mencari rezki,setelah kita berusaha dengan semaksimal mungkin tapi hasilnya nol,maka haruslah kita dalam menjalankan bisnis kita ini dengan  di barengi  doa.Maka jangan lupa berdoa terlebih dahulu sebelum mengerjakan segala sesuatunya,mohon dan mintalah kepada Rabb yang menciptakan kita ,karena dialah yang menghidupkan dan memberikan serta menyempitkan rezki kepada siapa yang ia kehendaki.amien!!
Oke saya kira cukup pembahasan topic kali ini tentang cara sederhana sukses jualan online.semoga bermanfaat…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *