Tips Jitu Mengawali Bisnis Online

Bisnis online pada dasarnya sama seperti bisnis di dunia nyata ,contohnya saja apabila kita ingin melakukan bisnis buka toko baju,toko bangunan,toko apalahTentu saja  kita harus memiliki persiapan dan rencana yang matang.
bisnis online pun juga begitu sob,jika kita ingin melakukan bisnis sendiri online,pastinya kita juga memerlikan persiapan dan rencana yang matang dunk..hehehe,agar bisnis yang kita ngarep in dapat  berjalan dengan mulus dan memuaskan.

bisnis online
terdapat banyak perihal yang nampaknya sepele tapi nyatanya sangat penting untuk mengawali bisnis online. Buat beberapa pemula yang ingin terjun ke dunia internet marketing tentu bakal sedikit ada problem saat memulai usaha online khususnya mereka yang gaptek / newbie didalam perihal ini berikut adalah  tips jitu untuk mengawali bisnis online.

1. menentukan ide 

Didalam melakukan bisnis online, ide adalah pondasi paling dasar dalam berbisnis online. Maka dari itu carilah ide  yang jitu dan anda kuasai. Kalau menurut saya ide jitu adalah ide yang simple,unik,dan menarik.Dijamin bisnis anda akan sukses .belum tentu juaga sih…hehehe….karna selain ide jitu tadi,masih banyak  langakah-langkah yang harus kita lakuin.

2. menentukan produk 

setelah konsep ide sudah anda dapat  langkah yang kedua adalah menentukan produk, jadi tentukan model product  anda yang bakal dijual. saat memilih model product ini, pikirkan lah secara matang-matang, dan usahakan produk yang anda tentukan banyak diminati orang. makanya apabila kita mengadakan penjualan, akan memperoleh pendapatan yang besar. saat menjual product ini, kita tidak perlu risau apabila kita tidak punya product. kita dapat melacak situs-situs yang jual product tersebut, lantas kita mengadakan kerja sama ( program affiliasi ). 

3. buat website 

Ibarat nya diduni nyata Website dalah toko atau tempat yang kita gunakan untuk berjualan,trus apa hubungan nya dengan toko….?? Jadi begini apabila kita akan memulai bisni online ,maka kita sangat memerlukan website,kalau kita ngak punya website gimana kiata mau masarin produk kita,ya ngak..??

4. buat artikel 

sehabis buat website , jadi langkah selanjutnya  yakni membuat Artikel tentang bisnis sobat,agar para pembaca mengerti  apa yang akan kita jual secara spesifik. Artikel yang ditulis tak perlu  rumit atau terlampau ilmiah, yang perlu adalah artikel yang  berisi info, faedah, serta membuatbuat orang  terpengaruh sehingga tertarik dengan produk  kita. 

5. beli domain 

sebenarnya langkah ini tidak waji bagi para pemula bisnis online,sebaiknya bagi para pemula bisnis online berkonsentrasilah untuk mengoptimalkan website anda agar muadah di cari oleh mesin telusur sementara waktu gunakan lah domain gratisan seperti:blogspot,wordpres  dll ,dan kemudian kalu kita berhasil mengoptimalka website kita ,nah barulah kita dandani website kita dengan membeli domain agar web site kita semakin mantap.apa itu domain..???mungkin itu pertanyaan anda,silakan tanyakan saja pada om google,pasti dia akan jawab pertanyaan soabt…hehehehe

6.beli hosting 

sehabis beli domain, jadi langkah seterusnya yakni membeli/menyewa hosting. hosting yaitu area kita di dunia mayayang buat web kita lantas online serta dapat dibuka di semua dunia. supaya nama domain kita tadi dapat dibuka di seluruh dunia, jadi mesti di kaitkan ke hosting. buat membeli/menyewa hosting juga tidaklah sukar, dikarenakan didunia internet sangat banyak penyedia hosting. 

7. promosi 

Sehabis beli hosting serta bisnis kita telah online, jadi buat mendukung kemajuan bisnis online kita, serta supaya bisnis online kita dikenal orang di seluruh dunia, jadi kita mesti lakukan promosi. di dalam dunia bisnis bukan hanya saja didunia bisnis online, di dunia bisnis offline lantas kita mesti
lakukan promosi. promosi yaitu fasilitas supaya bisnis kita dikenal orang, serta orang bakal tertarik membelinya. jadi tambah banyak lakukan promosi, jadi tambah maksimal hasil yang dicapai. 

8. Berdoa

Langkah yang terakhir ini adalah langkah yang paling penting untuk mencapai kesuksesan bisnis kita,setelah kita sudah melakukan berbagai bisnis namun hasilnya nihil maka kita sangat memerlukan langkah yang terakhir ini,iya sih….memang bisnis itu tergantung bagaimana bisnis kita,tapi kita tidak menyadari siapa yang mengatur rizky Selama ini,oleh karena itu selain kita berusaha ,kita harus rajin-rajin berdo`a kepada Tuhan yang maha esa.

ke 8 tips diatas adalahlangkah cerdas mengawali bisnis online pasti tiap tiap cara itu masih perlu dikembangkan cocok dengan kebolehan tiap-tiap orang.semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. tapi memerlukan biaya yang cukup besar juga gan... gmana solusinya gan yang gratisan tapi mampu menghasilkan lumayan besar...

    BalasHapus
  2. mantaps gan artikelnya kunjungi web kami gan di www.pesanpempekpalembang.com

    BalasHapus
  3. bisnis online paling murah @ya itu tadi kita harus pinter" menemukan peluang bisnis di dunia online,dan atu lagi kita ngak boleh mudah menyerah,ngumpulin recehan dari,ngeblog,ikutan program PTC,iklan dll,walaupun hasilnya recehan tapi kelamaan kan ngumpul juga..
    lumayan kan bisa buat beli es cendol..hehehe

    PESANPEMPEKPALEMBANG.com@oke makasih sob atas kunjungannya
    entar gampanglah ane juga bakal mampir ke blog sobat..hehehe

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *