Nama-Nama Mesin Telusur Selain Google

Satu juta orang seahrinya menggunakan mesin telusur atau mesin pencari untuk memperoleh informasi,baik itu google,yahoo,altavista,live search,excite,dll.akan tetapi pada saat ini google adalah  sebagai kiblatnya untuk mesin pencari.namun ternyata masih banyak lagi mesin-mesin telusur yang belum kita ketahui,apa saja..???Nah berikut ini adalah nama-nama mesin telusur selain google.langsung aja..!!!chekkidot

nama mesin pencari


1.Deligio

Deligio adalah mesin pencari untuk software, shareware dan freeware. Ini merupakan platform yang tepat untuk menemukan, menambahkan, dan membagikan software pada web.


2.Searchme

Searchme memungkinkan Anda memilah hasil pencarian melalui gambar. Selama mengetik sebuah kata kunci, kategori yang sesuai dengan kata kunci akan muncul. Pilih sebuah kategori, dan Anda akan melihat gambar dari halaman web yang menampilkan keseluruhan preview halaman untuk setiap pencarian.


3.Pdf Search Engine

Mesin pencari PDF yang satu ini dapat mencarikan Anda file pdf pada situs, forum dan papan pesan. Anda dapat menemukan dan mengunduh begitu banyak e-books.


4.Addictomatic

Addictomatic mencari situs-situs berita yang sering di-update untuk menemukan blog, video search engine terbaik untuk mengikuti topik-topik terpanas. dan gambar terkini.


5.FindSounds

FindSounds.com adalah situs gratis untuk mencari efek suara dan contoh instrumen musik di web. Yang satu ini merupakan mesin pencari seperti Google dan AltaVista, namun ia hanya fokus pada suara.


6.Tag Galaxy

Tag Galaxy memiliki tampilan 3D yang sangat indah. Mesin pencari ini didedikasikan untuk mencari gambar Flickr dengan cara yang sangat menarik.


7.Topicle Search Community

Dengan Topicle, Anda dapat menciptakan mesin pencari vertikal yang baru dengan sedikit klik. Sebuah mesin pencari vertikal adalah mesin pencari untuk topik tertentu seperti ulasan kamera digital, diabetes atau parenting.


8.Retrevo

Di Retrevo, Anda dapat menemukan berbagai macam review produk, manual, dan petunjuk seputar barang elektronik Anda.


9.Mahalo.com

Mahalo adalah mesin pencari yang membantu Anda mengorganisir pencarian untuk mendapatkan hasil pencarian yang bebas spam.


10.Sputtr Multi-Search Engine

Sputtr.com adalah mesin pencari yang mengumpulkan hasil pencarian terbaik dari banyak search engine yang paling populer di internet. Mencari web sangat mudah karena Sputtr menampilkan semuanya dalam satu halaman!


11.Scour – mesin pencari social

Gunakan Scour untuk melakukan pencarian secara sosial, dan mereka bahkan membayar Anda untuk melakukan pencarian di Scour.


12.Wikio

Sebuah portal informasi dengan mesin pencari situs berita dan blog. Dengan Wikio Anda dapat dengan mudah menciptakan halaman untuk mengikuti berita-berita yang Anda minati. Semua informasi di halaman Anda akan diperbaharui secara terus menerus.


13.Twitter

Manfaatkan microblogging twitter untuk mencari informasi dengan buka http://search.twitter.com/


14. Kosmix

Buka http://www.kosmix.com kita akan disuguhkan tampilan layout hasil pencarian seperti halnya artikel majalah.


15.Cooliris

http://www.cooliris.com/ adalah mesin pencariyang dirancang untuk menemukan gambar dan video dalam bentuk 3D


16. Bing

http://www.bing.com merupakan situs pencari baru dari Microsoft yang sengaja untuk menyaingi google


17. WolframAlpha

http://www.wolframalpha.com/ merupakan mesin pencari yang bisa menampilkan data berupa grafik.


18.Mahalo

http://www.mahalo.com merupakan mesin pencari yang dibuat secara ti dan komunitas yang terdaftar.


19.Cuil

Merupakan mesin pencari yang dibuat oleh mantan pegawai google yang menawarkan hasil pencarian yang lebih banyak.


20.Hunch

http://www.hunch.com/ dimana cukup unik karena dikembangkan dengan algoritma yang memberitahukan mana yang lebih antara satu dengan lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *