BTCcircle PTC Legit yang Membayar dengan Bitcoin

Hallo agan-agan, kita jumpa lagi, lagi-lagi kita berjumpa J, pada kali ini ane bakal membahas topik yang ngak jauh beda dengan topik sebelumnya yaitu mengenai cara mendapatkan bitcoin. Banyak sekali cara-cara yang dilakukan untuk mendapatkan bitcoin seperti mengumpulkan recehan bitcoin, ataupun main PTC yang membayar dengan bitcoin.

Join BTCcircle

Nah ngomong-ngomong soal PTC yang membayar dengan bitcoin nih gan, ada sebuah PTC baru legit yang terbukti membayar besar membernya yaitu BTCcircle. BTCcircle merupakan adik dari PTCircle, PTC yang berani membayar besar dengan 4 macam payment processor (baca selengkapnya tentang PTCircle selengkapnya di SINI) dan PTCircle dan BTCcirle menurut inpoh yang ane dapet masih satu perusahaan dengan PTCircle. 

Okeh balik lagi ke topik, BTCcicle menurut ane tempat yang paling tepat untuk menghasilkan banyak bitcoin, karena selain web terpercaya dipublik rate klik iklannya besar. Bnayak sekali master-master pemburu bitcoin yang menyarankan ane nekunin di PTC ini karena profitnya besar.

Nah langsung aja, cara mendapatkan bitcoin di BTCcircle.

1. Agan harus punya wallet bitcoin, jika belon punya silahkan buat di SINI.

2. Nah setelah punya wallet bitcoin silahkan agan klik di SINI untuk langsung menuju TKP, atau agan bisa klik banner di bawah ini.

Join BTCcircle

3. Silahkan agan melakukan registrasi di sana, langkah-langkahnya ngak perlu ane jelasin udah gede kok..haha, karena sangat mudah hanya butuh 5 menit. Okeh sudah selesai registrasinya..?? silahkan buka email agan yang agan gunakan untuk daftar untuk verifikasi akun seperti ini.

Verify akun

4. Setelah verifikasi akun silahkan agan log in kembali. Sekarang saatnya mencari $$$( $ merupakan patokan balance agan, namun pembayarannya tetap menggunakan BTC) caranya, silahkan agan klik Menu Ads >> klik salah satu iklan >>tunggu sampai penghitung waktu selesai >> isikan angka sesuai perintah dan selesai.

5. Seperti PTCicle ada 1 iklan yang “NGAK BOLEH DIKLIK”, karena kalau di klik akun agan akan di banned. Iklannya seperti ini.

Jangan diklik

6. Usahakan setiap hari mengklik iklan agar cepat bisa WD, dan perlu di ingat, jika agan tidak log in dalam waktu 1 bulan akun agan akan dihapus untuk selamanya dari BTCircle.

7. Jika sudah mencapai min WD agan bisa melakunan WD namun agan perlu add funds(tambah dana) terlebih dahulu sebesar 0.01 BTC + fees, dan agan bisa memamaksimalkan penghasilan agan dengan cara upgrade akun atau menyewa rent refferal seharga 0.0016 BTC per rent refferal.

Salah satu keunggulan PTCircle adalah Rate iklan tinggi samapai 0.03(untuk jenis akun protium) dan 0.07(untuk jenis akun hydrogen, deuterium, dan tritium). Untuk akun protium dan hydrogen perharinya dapat mengklik maksimal 15 ads, sedangkan deuterium 50 ads dan tritium 100 ads.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai PTCircle alangkah baiknya jika agan membaca FAQ dan TOS PTCircle. Semoga bermanfaat....


Join Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *