Bahaya Tidur Setelah Subuh

Setelah sholat subuh, apakah yang Sobat kerjakan berikutnya? Mengaji hingga matahari terang menyinari, berolahraga, atau bahkan tidur kembali? Bila Sobat memilih untuk terjaga dengan melakukan berbagai aktifitas maka itu sangat saya anjurkan daripada Sobat tidur kembali.

tidur setelah subuh

Dan ternyata tidur setelah subuh ternyata memiliki efek samping loh…??? ngak percaya…???,klo ngak percaya ,ane bakal kasih tau nih” bahaya tidur setelah subuh “.yuk mari kita simak….


1. Bermimpi dengan mimpi yang aneh-aneh dan cenderung menyeramkan

Kedalaman mimpi tersebut juga hampir seperti nyata. Bila Sobat mimpi dikejar-kejar banci, maka Sobat akan terasa lelah saat terbangun. Bila Sobat mimpi sepeda motor atau notebook Sobat hilang, maka Sobat akan mengalami kesedihan hingga akhirnya Sobat terbangun dan sadar.


2. Susah untuk bangun kembali


Tidur setelah subuh sangat susah untuk bangun kembali,sehingga sering kali setelah bangun sebentar, tidur kembali.ini dikarenakan pada saat kita tidur pagi,menimbulkan rasa malas untuk beraktivitas,apalagi setelah kita abis begadang…wuuhhhh males banget untuk bangun lagi(hehehe….pengalaman nih)


3. Mimpi berseri dan bersambung

Mimpi saat Sobat tidur setelah subuh juga menjadi mimpi yang sering berseri dan bersambung. Memang aneh, tetapi pengalaman mimpi bersambung ini pernah terjadi juga pada saya.


4. Badan menjadi tidak fresh

Badan menjadi tidak fresh saat terbangun. Ini dikarenakan pada saat kita tidur sehabis subuh ,kita sring mengalami mimipi yang aneh-aneh,misalnya : kita mimpi di kejar anjing gila yang jumlah nya ribuan….wah tentu saja dalam mimpi kita,kita merasa panic dan lelah bais dikejar-kejar anjing gila,naha pada saat bangun efek dari lelah dan panic dari tidur tadi masih berasa di dunia nyata.


1 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *