Tipe-Tipe Cowok Ideal di Mata Cewek

Dalam memilih pasangan hidup kita terkadang salah memilih,karena dalam memilih seorang pasangan hidup kita ,terkadang kita hanya melihat dari sudut pandang materi,ketampanan dan apa lah.entu saja itu tidak cukup,apa karena ketampanan atau kekayaan nya  saja apakah hidup kita bisa terjamin kebahagiaan..???

tipe cowok ideal

Jadi tidak hanya good looking atau tampan yang dicari cewek pada seorang cowok. Terkadang sifat bijaksana, pintar dan romantis juga banyak menjadi pilihan cewek-cewek loh. Jadi nggak mutlak harus ganteng la yah…hehehe, Ada beberapa tipe cowok ideal di mata cewek-cewek. Mau tahu..??ini dia tipe-tipe nya .chek kidot


1.Smart

Tentu saja smart adalah tipe yang pertama kali d idamkan semua cewek,hati cewek yang mana sih yang ngak bakal luluh kalau liat cowok yang smart..???,walaupun mukanya ngak ganteng alias pas-pasan(hehehehe),kecerdasan ini menjadi poin tambahan dimata cewek.so…..bagi sobat-sobat ane yang merasa mukanya ngak ganten atau pas-pasan ,usahakan otaknya yang cakep.


2. Percaya Diri

Cowok yang  mempunyai kepercayaan diri tinggi merupakan standar utama yang amat dicari oleh cewek-cewek.pada umumnya cowok-cowok yang mempunyai kepercayaan diri tinggi,akan senantiasa memandang segala sesuatu dengan keyakinan yang luar biasa . sikap serta langkah pandang inilah di mata cewek benar-benar menggairahkan serta meyakinkan. gara-gara ini bikin cewek  tergila-gila karena itu. terlebih lagi sang cowok mempunyai salah satu keahlian atau kemahiran tertentu, contohnya jago dalam buat puisi,jago main piano  dan apa lah. Waduh waduh…di jamin cewek-cewek bakal nguber sama kamu.


3.Lucu

Biasakan untuk selalu tidak menjadi orang yang serius atau gemar bercanda. Karena biasanya cewek tidak mau dekat-dekat dengan cowok tipe seperti ini. Tapi berusahalah  untuk menjadi cowok penghibur dikala cewek-cewek sedang sedih itu banyak dicari loh…!karena biasanya cowok yang bertipe lucu ini dapat membuat suasana  yang biasa menjadi heboh karena kehadirannya.


4.Romantis

Walaupun kita tidak bertipe smart,lucu,dan punya kepercayaan tinggi,kita tidak perlu galau men..wkwkwk,asalkan kita memiliki  tipe yang satu ini,yaitu romantic man atau lelaki romantis.dengan pujian atau puisi yang menyentuh hati cewek,dijamin klepek-klepek dah.


5.Bijaksana

Cowok yang bertipe ini untuk saat inimemang sangat sekali ditemukan karena tipe ini sangat langka,lelaki bertipe ini tidak mudah jatuh cinta alias pemilih kepada pasangannya,dia akan benar-benar memilih pasangan hidupnya  secara selectif,biasanya lelaki yang bertipe ini memiliki otak yang encer dan berkomitmen…wah mantep tuh…jadi yang saat ini sedang menjalin dengan lelaki yang bertipe seperti ini jangan pernah mempermainkan  hatinya karena dia  biasanya hanya memberi satu kesempatan saja.


6.Penyayang dan suka Anak-anak

Lelaki yang penyayang  akan member kedamaian pada cewek,karena cewek akan merasa selalu dimanja olehnya,hal ini lah yang menarik hati para cewek ,dan biasanya cowok yang bertipe ini sangat menyayangi anak-anak,jadi akan memberi kesan akan menyayangi anak-ank nya jikalu menikah nanti…(kug buru-buru jadi nikah ya..wkwkwkwk).


7.Fashionable

Rasanya dominasi gemar berdandan bukan hanya ada pada cewek. Cowok juga loh….. nah pada tipe cowok seperti ini biasanya banyak loh yang suka berdandan…. Cowok yang suka berdandan, stylist dan fashionable biasanya mampu membuat kesan pertama yang baik di mata cewek. Apalagi kalau cowoknya bertubuh harum, bersih dan memiliki tubuh yang terawat rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *